Langsung ke konten utama

Titik Nol

aku bukanlah siapa-siapa

Sombong betul diriku jika mengaku hebat dan mulia
hanya karena sebuah komunitas dan amaliyah di dalamnya

Sungguh celaka jika merasa diri bebas dari dosa
hanya karena sebuah komunitas dan amaliyah di dalamnya

hisab kan menjadi nyata
dan perhitungan tidaklah lagi bersama-sama

Lancang benar daku jika berani memastikan sesuatu
tentang kebenaran, kebahagiaan, keadilan, kesejahteraan, dan kesuksesan
di dunia apalagi akherat
aku bukanlah siapa-siapa

jika ingin sukses kuharus seperti yang lainnya
bintang, bulan, bumi dan seluruh alam raya
yakni tunduk,patuh dan taat pada hukum dan ketentuanNya

kujiwa yang merdeka
yang hanya patuh pada perintah Yang Maha Kuasa

biarlah dicaci
biarlah dihina
demi cintaNya
aku rela

karna kalian bukan siapa-siapa
bukan pula penentu surga dan neraka
tapi mengapa ... berani
arogan dan jumawa
aku ikhlas aku pasrah
karna
aku bukan siapa-siapa
aku hanyalah seorang hambaNya

Komentar

joko eu mengatakan…
pak saya copy paste kata2 antum ni ya pak.. buat renungan di blog ku..jkz b34..