Langsung ke konten utama

Antara Registry Windows dan Otak kita

Tulisan ini kubuat karena dah kadung janji ma temen-temen sebagai penjelasan atas statusku di facebook sebelumnya.
selamat bereksplorasi ... semoga manfaat!

Registry dalam windows seri mutakhir merupakan sebuah basis data yang disusun secara hierarkis yang mengandung informasi mengenai konfigurasi sebuah sistem, mulai dari konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, asosiasi ekstensi berkas dengan aplikasinya hingga preferensi pengguna.


sederhananya registry itu adalah sebuah basis data yg isinya informasi super lengkap, mulai konfigurasi sistem sampai aplikasi yang dipakai pengguna komputer ... ya tentu saja yang memakai sistem operasi Windows.

Tahukah anda bahwa di dalam registry windows itu tersimpan banyak rahasia, jika mengetahui rahasianya..maka anda bisa mengoptimalkan sistem operasi windows anda.

bisa jadi bahkan sampai ratusan tips dan trik rahasia registry windows yang dapat anda manfaatkan untuk mengoptimalkan dan memperhebat komputer anda. Dengan mengetahui tips dan trik registry windows, maka anda akan mendapatkan sistem operasi yang lebih hebat sesuai dengan keinginan anda. Sistem operasi yang anda setting sendiri performanya sesuai dengan apa yang anda perlukan dan anda butuhkan.

mantap bukan???

trus apa donk kaitannya dengan otak kita?
ya sabar donk ... he he :)

gini ...otak kita mempunyai kemampuan yg tak kalah hebat dengan komputer yg kita miliki bahkan lebih lagi. layaknya superkomputer otak kita juga memiliki catatan sendiri atas perjalanan hidup kita selama ini.

mulai dari pengalaman-pengalaman indah atau sebaliknya ... di sini juga tercatat lengkap karakteristik fisik dan non fisik dari tubuh kita ini, misalnya trauma-trauma yg kita miliki atau alergi-alergi dan penyakit fisik yang pernah dan rentan kita derita.

catatan-catatan penting itu berada di dalam otak bawah sadar (unconcious mind)

unconcious mind = registry dlm otak kita.

jika memahami unconcious mind, maka anda akan bisa mendapatkan diri anda yang lebih hebat sesuai dengan keinginan anda. diri anda ini bisa anda setting sendiri performanya sesuai dengan apa yang anda perlukan dan anda butuhkan.

ada ratusan tips dan trik rahasia yang dapat anda manfaatkan untuk mengoptimalkan dan memperhebat "komputer" anda. misalnya nih... tips menghapus trauma karena kejadian tertentu (tidak mengenakkan) yg pernah kita alami. mengalami trauma seperti ini pasti menyiksa batin, apalagi dalam waktu yang lama.... nah dengan memahami unconcious mind, trauma seperti ini bisa hilang bahkan tidak lebih dari 15 menit.

anda kesulitan untuk berhenti merokok, fobia akan binatang-binatang tertentu, atau fobia / alergi terhadap makanan-makanan tertentu ... juga bisa atasi dengan mudah dengan tips dan trik mengelola otak bawah sadar anda.

nah luar biasa bukan???

selamat bereksplorasi ....

beragam rekaman kehidupan kita ... tercatat rapi dalam "registry" otak kita.

Komentar