Langsung ke konten utama

Pengunci Folder PORTABLE

-- Aman, Sederhana, Ringan, mudah dibawa kemana saja, tidak perlu install program, dan Gratiss!! --

Anda ingin menguci folder tapi gak tahu sofwarenya, tahu softwarenya tapi males install sebab ribet banget???
Atau mau sekedar titip file di laptop atau komputer temen, tetapi kita ingin file tsb aman, tidak dihapus dan di intervensi (dirubah2 isinya, dicopy dll) ... pakailah program kunci 1.0 ini!

CARANYA :

 donlot dulu filenya namanya kunci 1.0, kecil kok cuma 1 kb saja. 
(silakan donlot pengunci folder PORTABLE di sini. dan petunjuk penggunaannya di sini .)
tempatkan file tersebut di drive atau dimana saja yang anda inginkan tempat file tsb disimpan.
jalankan programnya dg klik 2x atau tekan enter saja.
setelah muncul folder BITA, masukkan semua file2 yang tidak ingin dilihat orang lain.
setelah itu kembali jalankan program kunci 1.0 dengan di klik 2x atau tekan enter
maka folder BITA akan menghilang (hidden)

KEAMANAN
setelah folder hilang (hidden) anda bisa memindah file ini ke email atau flasdisk atau di memori hp. setelah itu silakan menghapus file program kunci 1.0 yang ada di laptop/komputer teman kita tadi

MEMBUKA KEMBALI
penting untuk tahu cara membuka dan memunculkan folder BITA dan file2 yang ada didalamnya, sebab bisa mengunci gak bisa buka jadi masalah juga kan .. :)
gampangz! tinggal jalankan kembali dg klik 2x atau tekan enter pada program kunci 1.0 tadi, tentunya setelah dicopy dan anda tempatkan lebih dulu program ini ke tempat anda menyimpan file yg tersembunyi itu tadinya.

PEMAKNAAN
Informasi dan data-data tentang kita bisa disimpan di mana saja

  1. Disimpan di dalam tubuh kita sendiri, terutama di otak kita. Inilah yang membentuk citra diri kita (self image). Disini ada perasaan, kelakuan, skill, spontanitas dan lain-lain.
  2. Disimpan dalam memori orang lain, kita adalah apa yang dikenang oleh orang lain. Betapa banyak seseorang yang belum mengerti bagaimana dirinya yang sesungguhnya, apa saja potensi yang dimilikinya dan akhirnya dia 'menemukan' hartanya yang paling berharga itu 'melalui' orang lain (teman, trainer, coach, konsultan, guru, atau apapun namanya.

ah jarang sekali orang yang mengeksplorasi dan mengoptimalkan apa yang dia miliki, baik dengan cara pertama atau kedua di atas. apakah anda termasuk di dalamnya ??

Informasi dan data-data yang kita miliki ini adakalanya perlu kita sembunyikan atau sewaktu-waktu kita membutuhkannya, dia harus kita buka kembali. Kebijaksanaan andalah yang menentukan ...


bita
semarang, 140510

Komentar