Langsung ke konten utama

University of Life

Tiap tahun universitas-universitas terkenal maupun yang kurang terkenal telah mewisuda jutaan mahasiswanya menjadi Sarjana, Master atau Doktor.

Mereka para sarjana, master dan doktor tersebut adalah orang-orang yang berkualitas, dan telah melewati ujian demi ujian dalam tiap semesternya, yang kemudian di akhiri dengan tugas akhir, tesis maupun disertasi doktoral.

Namun ada sebuah universitas yang kurang terkenal tapi kita semua bisa memasukinya, meskipun tidak semua bisa lulus darinya.
Lulusan universitas ini sangat-sangat berkualitas. Gelar Sarjana, Master dan Doktor dari Universitas ini adalah sesuatu yang memiliki nilai yang berbeda. Dialah Universitas Kehidupan.

Universitas Kehidupan adalah guru terbaik, dia mengajarkan pelajaran-pelajaran dengan caranya sendiri dan tidak pernah diajarkan di universitas-universitas reguler yang ada. Semua orang, suka atau tidak, siap atau tidak siap harus memasuki universitas kehidupan.


Metode pengajaran yang ada terkadang sangat keras, kadang sangat lembut bahkan sangat indah.

Kenaikan tingkatnya adalah bertambahnya kedewasaan, Kepakarannya berbanding lurus dengan kemampuannya harmoni dengan alam semesta beserta isinya. Kelulusannya adalah kehidupan yang selalu bahagia dan membawa kebahagiaan bagi sesama, baik di dunia maupun akherat.

Selamat menempuh kuliah di universitas kehidupan

Bi Ta
Semarang, 05 07 10

Komentar